Senin, 27 November 2023

KAJIAN KEAGAMAAN




HIMATIF kembali menghadirkan rangkaian acara kajian rutin yang inspiratif, kali ini dengan tema "Teguhkan Hati dengan Iman, Taklukkan Dunia dengan Al-Qur'an." yang menarik dan pembicara yang ulung, Pak Fatah Yasin Al Irsyadi, S.T., M.T. Acara ini menjadi ajang berbagi ilmu dan pemahaman keagamaan bagi anggota HIMATIF serta mahasiswa yang turut hadir. Pak Fatah, sebagai pembicara utama, merupakan sosok yang memiliki keahlian di bidang teknik informatika dan telah memadukan pengetahuan agama Islam dengan dunia teknologi. Dengan penuh keilmuan, beliau akan mengupas tema kajian dengan pendekatan yang relevan dan aplikatif.



Kajian rutin HIMATIF dengan Pak Fatah Yasin Al Irsyadi, S.T., M.T, diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan pemahaman yang mendalam kepada para peserta. Selain sebagai sarana refleksi spiritual, acara ini juga menjadi momentum memperkokoh ukhuwah di antara anggota HIMATIF. Kami mengundang semua anggota dan masyarakat yang ingin memperkaya pengetahuan dan mendalami nilai-nilai keislaman sambil merasakan atmosfer kekeluargaan yang hangat.

Kajian ini bukan hanya sekadar wacana keagamaan, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merenung, bertanya, dan mendapatkan pencerahan dari sudut pandang yang mendalam. Mari bersama-sama memperkaya spiritualitas dan pengetahuan kita pada acara Kajian Rutin HIMATIF.