Senin, 27 November 2023

WORKSHOP HIMAFOS

 


Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) dan Forum Open Source Teknik Informatika (FOSTI), bekerja sama dengan ODAMA Studio, dengan bangga mengumumkan suksesnya acara Workshop HIMAFOS yang berlangsung pada tanggal 18-19 Maret 2023. Acara ini bertema "Level up Web Design and Development Skills."

Workshop ini berhasil menyajikan beragam pengetahuan dan keterampilan dalam pengembangan dan desain web. Dengan dukungan dari ODAMA Studio, para peserta diberikan panduan praktis dan solusi kreatif untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam merancang dan mengembangkan situs web yang responsif dan menarik. Materi workshop mencakup konsep desain hingga implementasi teknis menggunakan teknologi terkini dalam dunia pengembangan web.

Terima kasih kepada seluruh peserta, narasumber, dan pihak-pihak yang telah mendukung keberhasilan Workshop HIMAFOS. Semoga setiap peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh dalam pengembangan karir dan proyek-proyek masa depan mereka. Kami berharap workshop ini memberikan kontribusi positif untuk kemajuan dalam bidang web design dan development. Terima kasih atas partisipasinya, dan kami berharap dapat bertemu di acara-acara HIMATIF dan FOSTI yang akan datang.